Rahim Bengkak - Artikel Obat Herbal Untuk Rahim Bengkak - Ramuan untuk Rahim Bengkak


Artikel Obat Herbal Untuk Rahim Bengkak
Pengertian Rahim adalah suatu organ otot dan berongga yang berada jauh dari dalam rongga panggul, terletak di antara kandung kemih & rektum pada seorang wanita. Ketika seseorang wanita itu hamil, rahim akan membesar untuk mengakomodasi embrio, tumbuh tetapi menyusut kembali pada ukuran normal secara bertahap sehabis melahirkan. dan Sementara pembesaran rahim akan selama hamil normal bukan suatu penyebab khawatir, dan perawatan medis harus dilakukan ketiika rahim membessar di kaitkan degan kehamilan yang tidak normal.


Apa Penyebab dari Pembesaran Rahim?

Penyebab paling umum dari rahim yang membesar untuk wanita diusia subur? Apa yang menyebabkan pembesaran rahim setelah menopause, sifat dari kondisi medis yng mungkiin berhubungan dengan pembesaran rahim bisa bersifat jinak atau ganas. tapi jangan khawatir Berikut ini beberapa informasi atau tips untuk mengobati rahim bengkak secara alamia.yang bisa mudah dipatkan untuk mngatasi rahim bengkak.

Ramuan untuk Rahim Bengkak:
1- Akar Tapak Liman 7 gram (secukupnya)
2- Daun sirih 2 lembar 

Cara pembuatan Resep dari rahim bengkak:
Bahan direbus dengan 1 gelas air sampai mendidih lalu disaring dan tambahkan madu hitam 1 sendok teh, minum 2 x sehari ½ gelas.
Peringatan:
Tidak dianjurkan untuk ibu hamil.
Semoga Artikel Obat Herbal Untuk Rahim Bengkak ini bisa membantu anda dan Semoga Cepat Sembuh
Tips Herbal Alam Pengobatan Rahim Bengkak
 
Copyright 2012 Tips Herbal Alam. All rights reserved.
Themes by Ex Templates Blogger Templates